Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 29 August 2011

Tentang penulis yang mudik ke kampung


Hari kemenangan untuk umat muslimin sedunia tinggal menunggu beberapa hari lagi, mungkin kurang lebih 2 hari lagi setelah tulisan ini diluncurkan pada blog resmi daffosaero. Untuk anda yang tidak pernah berpuasa, apalagi anda mengaku umat muslim tidak pernah berpuasa, maka saya rasa anda adalah orang yang merugi.

            Jadi untuk anda yang sudah bersiap-siap akan mudik dengan keluarga anda, maka berhati-hatilah dijalan, periksa rumah anda, kendaraan anda, jika membawa mobil, maka yang harus anda perhatikan adalah membawa sopir cadangan, agar bisa bergantian untuk membawa kendaraan.


Hari mulai pagi matahari sebentar lagi terbit rencanaku untuk mudik kampung pada pagi ini ternyata tidak berjalan dengan mulus, semalaman bahkan dari kemarin aku kurang tidur padahal besok pagi harus ekstra melek, maklum mudiknya pake motor otomatis nyetir sendiri. Belum lagi beres2 rumahnya belum semuanya kelar, masih ada baju kotor juga yang belum di cuci. Tapi gak papa.... insyaaloh semuanya akan lancar, mudah mudahan mudik tahun ini tidak ada masalah kayak tahun tahun sebelumnya. OK ..... sekian dulu ya cerita penulis.... soalnya belum sholat subuh..nih xixixixi..( dasar malas(   

Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya.....! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

0 comments:

Post a Comment