Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 10 August 2011

Cara memulai pembicaraan dengan cewek

Untuk kebanyakan orang, memulai pembicaraan dengan cewek asing adalah hal yang sangat sulit. Sangat sulit karena tidak tahu apa yang di obrolin sama cewek itu. Tapi buat kamu, setelah membaca artikel ini, akan segampang membalikan telapak tangan...
Kata terbaik untuk memulai percakapan dengan orang asing adalah, “Hai”.

Saya yakin kamu bisa menguasainya!

Langkah kedua adalah dengan memperkenalkan dirimu seperti, “Hai, Gue Jimy.” (Tidak sulit kan?)
Kemudian semuanya berlanjut tergantung dengan situasi dan kondisi.
3 hal yang sangat bagus dan terbukti untuk memulai percakapan dengan cewek asing adalah :

- Membuat pernyataan tentang keadaan sekitar.

- Memberi komentar tentang sesuatu yang tidak biasa / aneh pada penampilannya.

- Bertanya tentang pendapat dari sudut pandang wanita / pria.

Mari kita bahas point – point di atas secara mendetil.

Membuat pernyataan tentang keadaan sekitar
Ini adalah cara teraman dalam memulai pembicaraan dengan cewek asing. Di manapun kamu berada, sesuatu selalu saja terjadi di sekitar kamu. Tentang orang – orang di sekitar kamu, mobil, motor, antrian, atau apa saja.

Bahkan bila tidak ada yang terjadi di sekitar kamu, kamu bisa berkomentar tentang hal itu! Gunakan sedikit humor dalam pernyataanmu dan 99 % kamu akan mendapat jawaban yang enak didengar.
Sebagai contoh :

Hai, gila, panas/dingin banget hari ini (katakan dingin sekali pada saat hari sedang panas – panasnya, dan katakan panas ketika hari sedang dingin – dinginnya.)
Percayalah padaku, minimal mereka akan tersenyum). Gue liat lu juga menggigil / berkeringat. Omong – omong nama gue Jimy. Lu siapa?

Hai, lu tahu, lu keliatan manis banget dengan motif bunga – bunga di baju lu (dengan senyuman tentunya, tapi bukan senyuman yang sangat lebar, atau dia malah akan pergi lari dari kamu). Omong – omong, nama gue Jimy. Nama lu siapa?

Hei, keliatannya antriannya ga maju – maju ya? Kayaknya kita akan ngabisin wantu beberapa jam kedepan sama – sama deh. Gue rasa gue harus ngenalin diri gue ke elo. Gue Jimy. Kalo lu?

Memberi Komentar Tentang Sesuatu Yang Tidak Biasa / Aneh Pada Penampilannya.
Ini mungkin akan membutuhkan sedikit keahlian tetapi setelah beberapa waktu kamu akan bisa dengan cepatnya menemukan hal yang aneh pada penampilannya.

Mungkin saja tato, perhiasan yang dia pake, tas gandeng, atau bahkan warna yang ga cocok satu sama laen. Cewek tidak membeli benda / barang secara ga sengaja.

Mereka membeli dan memakainya karena mereka SUKA benda / barang tersebut, atau karena barang tersebut mempunyai arti khusus bagi mereka.

Mereka mempunyai hubungan emosi dengan benda – benda tersebut. Mungkin benda tersebut hadiah dari pacar atau dari orang tua. Jika kamu berkomentar tentang benda – benda itu secara benar, kamu bisa masuk ke dalam hubungan emosi yang menyenangkan dan dia akan menyadari keberadaan kamu.

Sebagai contoh :
Hei, Gue nggak bisa nyangkal kalo dari tadi gue tertarik sama cincin ini. Ini bukan cincin kawin kan? Kalo itu cincin kawin gue bakalan ngabisin hidup gue di pusat rehabilitasi karena depresi. Dan omong – omong nama gue Jimy.

Hai, sebenarnya gue merhatiin anting – anting kamu. Sebenarnya sih gue lagi nyari anting – anting juga buat hadiah adik gue. Lu beli di mana sih? Omong – omong nama gue Jimy.

Hai. Gue liat lu lagi baca “Men are from Mars, women are from Venus” ya? Jadi menurut lu gimana buku ini. Eh, omong – omong nama gue Jimy.

Bertanya Tentang Pendapat Dari Sudut Pandang Wanita / Pria.
Ini dia favorit saya ! Untuk beberapa hal yang misterius, kita suka membandingkan pendapat kita dengan cewek. Ini adalah hal yang bagus untuk memulai percakapan dengan cewek.
Kamu bisa menggunakannya di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Bahkan, nenek 90 tahun akan dengan senang hati menjawab pertanyaan kamu.

Sebagai contoh :
Hai. Nama gue Jimy. Gue sama temen gue lagi ngebahas tentang hal – Hal apa sih yang ngebuat cewek benci sama cowok. Bisa ngasih pendapat dari sudut pandang cewek?
Hai. Nama gue Jimy. Gue sama temen gue lagi ngebahas tentang hal – Hal apa sih yang yang disukai cewek dari cowok. Bisa ngasih pendapat dari sudut pandang cewek?
Dan lain – lain, dan lain – lain. Silahkan kamu berkreasi sendiri.

Tidaklah penting dengan apa yang kamu tanya. Point nya adalah, kita semua tahu bahwa pria dan wanita berbeda dalam cara berpikir dan cewek menghargai ketika orang asing berusaha untuk mempelajarinya langsung dari sumbernya.

Apakah kamu mengerti sampai disini? Anggukan kepala kalau kamu mengerti.

Jadi sekarang dah kebuka kan cakrawala berpikir tentang gimana memulai pembicaraan dengan cewek. Coba keluar dan cobalah untuk mempraktekkannya.

Pertama coba dengan cewek yang kamu tidak kenal, yang kamu tidak peduli. Kamudian coba dengan cewek yang kamu suka. Kamu akan mengetahui gimana mudahnya memulai pembicaraan dengan cewek dengan menggunakan teknik ini. Dan kamu juga akan mengetahui betapa cewek akan sangat menghargai pertanyaan semacam ini.

Cobalah dengan pergi ke KFC ataupun kafe, dan bertanya pada pegawai yang ada di sana.

Mereka DIBAYAR untuk bersikap manis pada kamu, Tatat matanya dan mulai pembicaraan dengan teknik – teknik yang telah saya jelaskan di atas. Kamu akan tahu betapa mudahnya hal tersebut.

Sekali kamu belajar tentang bagaimana memulai pembicaraan
dengan cewek, hidupmu tidak akan sama seperti sebelumnya.
Kamu akan merasa seperti di rumah dimanapun kamu berada.

Itu karena kamu tahu bagaimana memulai pembicaraan dengan cewek yang kamu belum pernah ketemu sebelumnya.

So, good luck boys!!

2 comments:

Bang Hendra said...

Weh, mantap nih tipsnya.
Tengkyu sob. :)

Fauzy Husni said...

hhmmm

Post a Comment