Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 19 December 2012

Ultraman max indonesia

Setelah sukses dengan Ultraman Mebius, kali ini Stasiun TV Indosiar kembali hadir dengan sajian Tokusatsu bertajuk Ultraman Max. Serial Tokusatsu yang merupakan salah satu seri dari Franchise Ultraman ini mulai mengudara tanggal 28 Oktober 2012.





Serial Ultraman sendiri sesungguhnya sudah tidak asing lagi di kancah pertelevisian Indonesia. Dan dibandingkan dengan Franchise Tokusatsu lainnya, serial Ultraman bisa dibilang merupakan serial Tokusatsu yang paling sering mengudara di TV Indonesia di luar serial Power Rangers. Tercatat stasiun-stasiun TV ternama seperti SCTV, Global TV, dan TRANS TV pernah menayangkan serial Ultraman secara berkala. Indosiar sendiri sebenarnya juga sudah tidak asing lagi dengan sepak terjang Ultraman di mana pada paruh pertama dekade 2000an Indosiar tercatat pernah menayangkan Ultraman Tiga, Dyna, dan Gaia serta beberapa Movie Ultraman.

Dengan rekam jejak Indosiar yang sudah tidak asing lagi dengan serial Ultraman, saatnya bagi Ultraman Max untuk menyapa para penggemar serial Ultraman se-Indonesia. Dengan sulih suara masih dipercayakan kepada PT Erfa Selaras dan menggandeng beberapa Seiyuu ternama seperti Deden (YuGiOh, Kamen Rider Den-O), Bonar Betawi (Return of the Condor Heroes, Dufan Defender), Rio Fitra (Meteor Garden, Dufan Defender), Kuswayanti Woro Dewi (Jewel in the Palace, Pretty Cure Max Heart), dan sejumlah nama lainnya, jangan lupa untuk menyaksikan serial Tokusatsu Ultraman Max di Indosiar setiap Minggu jam 07.00 pagi WIB.

Selamat menyaksikan.

0 comments:

Post a Comment