Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 8 December 2012

Maafkan Aku Istriku (1)



السلام عليكم ورحمة الله و بركاته


بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم



❤ - Sayangku, maafkan aku bila menyakitimu - ❤

❤ Sayangku terlalu sering kumenyakitimu

Terlalu sering air matamu menetes karenaku

Semuanya tanpa kusengaja

Semuanya tanpa sadar kulakukan

❤ Sayangku, mungkin kau bosan ketika ku bilang”maaf”

Mungkin kau bosan bila ku mengajak berdamai

Tapi itulah yang bisa kuucapkan

Itulah dari dirimu yang kuharapkan

❤ Memang, kadang tak mudah tuk memaafkan

Memang tak mudah untuk melupakan

Tapi percayalah sayang

Aku hanya ingin keharmonisan...

❤ Sayangku, maafkan aku bila kau marah padaku

Maafkan aku bila kelakuanku menyakitkanmu

Sungguh aku tak berniat sejahat itu

Sungguh cintaku tetap tulus untukmu

❤ Sayangku… jauh dan mungkin sangat jauh

Jika kuharus menyakitimu

Malah ku ingin selalu menyayangimu

Ku tak ingin ada air mata kesedihan di matamu

❤ Sayangku.. dirimu tak bisa tergantikan

Sejak awal kita berikrar

Itu bukanlah sekedar bualan

Kaulah yang teristimewa dalam kehidupan

❤ Kekasihku… ku akui banyak godaan di luar

Bahkan ganasnya melebihi ular

Tapi ketika ku ingat dirimu

Maka semuanya segera pudar

❤ Sayangku.. dalam hidup kadang kita kesandung

Aku juga demikian sayang..

Namun aku kan terus berusaha tuk bangun

tuk coba meretas harapan

❤ Sayangku..

Maafkan jika aku masih jauh dari harapan

Tapi janganlah itu membuatmu berpaling

Kubutuh dirimu tuk perbaikan

Janganlah bilang ”cape deh” gara-gara kekesalan

❤ Tuhanku yang Maha Pengasih

Penuhi hati kami dengan cinta suci

Jangan biarkan hati kami gersang

Jadikan hidup kami selalu tenteram

❤ Aamiin ^_^ ❤

semoga kita bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian.

Dan bilamana ada kata maupun penulisan yang salah mohon di benarkan
Salah dan Hilaf andai ada kata yang kurang berkenan mohon ma'afkan
saya Hanya Insaniah fakir Hamba Allah yang tiada daya dan Upaya

Dipersilahkan bagi yang ingin share or copas jikalau bermanfa'at,

*♥*•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•. ♥♥~*♥**♥*~♥♥ .•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•*♥*
(¯`v´¯) ♥♥♥•♥•♥
`·.¸.·´ ♥♥.........¸.·´
Semoga bermanfaat...
♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

semoga bermanfa'at..Insya Allah

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫
Salam Ukhuwah fillah
(¯`v´¯) ♥♥♥•♥•♥
`·.¸.·´ ♥♥.........¸.·´... ¸.·´¨) ¸.·*¨)♥
ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸¸.ƸӜƷ
♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥::♥::♥ hamba ♥::♥::♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

(¯`v´¯).♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`) ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)`·.¸.·`
..♥♥..♥`•.¸.•´.(¯`v´¯)(¯`v´¯).`•.¸.•´♥..♥♥..
♥•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♥♥♥♥•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♥

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥.

Prinsip ABC

A mbil yang baik

B uang yang buruk

C iptakan yang baru

0 comments:

Post a Comment