Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 16 February 2013

kekasihku,, aku membutuhkanmu....


kekasihku...
aku tahu kau menyayangiku melebihi apapun,
bahkan melebihi kasih sayang untuk dirimu sendiri,

 
aku tahu,
kaulah satu yang bisa menerima aku apa adanya,
melengkapi semua kekurangan pada diriku dengan segala kelebihan yang kau miliki,
Kamu lah satu yang selalu setia mendampingiku,
bahkan ketika yang lain tengah membenciku dan meninggalkanku,
hanya kamu satu-satunya yang tetap bertahan untuk menemaniku,
memberikan kekuatan disaat aku  rapuh dan tak berdaya,

kekasihku,
andai saja aku bisa mengendalikan hatiku,
tentu saja aku lebih memilih untuk menjadikanmu pangeran di istana hatiku,

Berulang kali aku mencoba melupakannya,
berulang kali aku mencoba menyayangimu dengan sepenuh hati,
tapi hasilnya tetap saja sama,
aku tak pernah bisa menjadikan kamu pangeranku,
walau kau lebih dulu hadir dihatiku....
tapi dia tidak pernah prgi dari hatiku,
sekalipun aku telah beulang kali mengusirnya,
bahkan dia telah mengunci rapat pintu hatiku,
hingga tak ada yang lain yang bisa memasukinya,
termasuk kamu...


Saat bersamamu,
aku merasa dia-lah yang menemaniku,
karenanya aku selalu tersenyum bahagia saat berada disisimu,

Kekasihku,
maaf'kan aku yang hingga detik ini tak bisa menyayangimu seperti kamu menyayangiku,

kekasihku,
hanya satu yang pelu kamu ketahui,
aku ingin selalu berada disisimu hingga akhir hayat ku,
karena dengan berada disisimu,
aku merasa menemukan kembali sosok dirinya yang telah lama hilang,
dan itulah yang menjadikan kebahagiaanku,

kekasihku,
maaf'kan ke-egoisan ku,
"AKU MEMBUTUHKAN MU"

0 comments:

Post a Comment