Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 1 January 2012

Buku tamuku menghilang


hari ini tanggal 1 jan 2012 kurang lebih pukul 18.35 aku kaget banget, kenapa eh kenapa, ternyata eh ternyata.. pas aku buka buku tamu, kebetulan produk dari shoutmix ternyata udah gak tersedia lagi.... aku sempet nunggu siapa tau emang dari servernya pas rusak apa gimana tapi sampe setengah jam kok masih seperti itu terus. trus aku coba cari info di google eh ternyata bener shoutmix yg gratisan udah gak tersedia alias semua harus yg premium. aah tapi gak papa aku pikir, cari yg laen aja masih banyak, akhirnya aku pilih tetangga deket shoutmix yaitu cbox untuk menjadi pendamping hidupku yg baru... eheeh buku tamuku yg baru...

cbox yes yes yes

buat shoutmix makasih ya... selama ini udah ngasih yg gratisan..

6 comments:

iman@sampeweweh said...

sabar sob :D cbox juga lebih stabil saya rasa :D

Anonymous said...

wah, bkin jengkel jg kalo gtu..

Berikan juga KOMENTAR dan LIKE anda untuk menuju Resolusi Kemajuan Bangsa 2012, karena partisipasi anda adalah wujud kepedulian terhadap bangsa...
Terima kasih,

Resolusi Kemajuan Bangsa 2012

Tutur Hidayat said...

trimksh komen2 nya sob..

Goek Info said...

Para tuh shoutmix, hahahah

Ane sih gan pecinta gratisan tapi gak shoutmix

Hehheheh

iduy said...

hampir rata2 blogger pecinta grentongan ber alih ke CBOX!

Septiaji Agung Santosa said...

sama gan dulu ane juga pake shoutmix, semenjak dah gak ada ane males lagi make buku tamu :)
(PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

Post a Comment